INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Gratis Antivirus Android CM Scurity Apk - Free Download Android App


CM Scurity Aplikasi Android Wajib InstalDownload Gratis CM Scurity apk

CM Scurity Adalah Aplikasi Android yang digunakan untuk mendeteksi Virus pada file yang berada pada Memory di Android, baik memori Internal maupun memori Exsternal . CM Scurity dibuat oleh Cheetah Mobile Inc . CM Scurity tidak hanya memiliki fungsi sebagai alat Aplikasi untuk membersihkan Virus yang berada pada Android, CM Scurity juga mempunyai banyak kegunaan lain seperti Wifi Scurity, App Lock, Privat Browsing, Battray Saver .

Berikut ini adalah beberapa fitur dan penjelasan mengenai Aplikasi CM Scurity :
1. CM Scurity Antivirus 
CM Scurity Antivirus digunakan untuk mendeteksi virus yang berada pada Memory Interndal dan External di Android . Antivirus CM Scurity Android juga dapat menghapus virus yang berada pada file yang terdeteksi memiliki Virus yang membahayakan Android pemilik device .

2. CM Wifi Scurity
Seperti nama dari menu yang disediakan oleh CM Scurity yaitu Wifi Scurity . Berfungsi untuk melindungi wifi anda dari serangan Hackers dan Malware Virus lainya yang dapat tersebar melalui jaringan Wireless . CM Wifi Scurity juga digunakan untuk mengetes kecepatan internet anda dan memberi detail apa saja yang dapat anda lakukan dengan kecepatan internet yang anda miliki .

3. CM AppLock Scurity
App Lock pada CM Scurity sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna android . Selain melindungi privasi aplikasi dan file agar tidak dapat dilihat dan dibuka orang secara bebas . Menu aplikasi AppLock pada CM Scurity juga memiliki kehebatan dapat secara otomatis melakukan Foto kepada orang yang salah dan gagal saat mencoba membuka Password yang anda berikan pada aplikasi Android dan File yang anda kunci . Selain memfoto wajah mereka AppLock CM Scurity juga dapat mengirim Wajah dan lokasi pelaku yang mencoba membuka kunci pada android ke Gmail yang anda miliki . Aplikasi ini sangat cocok dan wajib dipasang agar saat anda kehilanagan Android dapat segera menemukan dengan membuka lokasi GPS yang diberikan oleh AppLock CM Scurity .

4. Private Browsing
CM Scurity Privat Browsing digunakan untuk melindungi privasi anda saat mencoba mengakases internet secara rahasia dan menyembunikan identidas anda dari provider dengan mengunakan metode VPN (Virtual Private Network) . Sehingga dengan mengunakan menu Private Browsing CM Scurity anda dapat bebsa mengakses internet tanapa dibatasi pada situs-situs tertentu .

5. Batrray Saver CM Scurity
Menu Battray Saver pada CM Scurity berfungsi untuk mengelola pengunaan masa batrai pada android  anda sehingga pengunan batarai untuk menjalankan aplikasi lebih efektif dan menghemat daya pada batrai android .

Itulah beberapa penjelasan menu mengenai aplikasi CM Scurity . Selain gratis CM Scurity sangat yang wajib di instal di android karena fitur menu aplikasi yang disediakan sangat bermanfaat untuk android anda . 

Information & System Requirement :
Developer Cheetah Mobile
Ukuran 13MB

Link Download Aplikasi Android Gratis CM Scurity apk

Download CM Scurity Last Version/Updated
CM Scurity apk (Play Store)

Mirror Link CM Scurity 3.0.0 App (Google Drive)

Itulah Informasi dan Link Download mengenai Aplikasi Android yang dapat anda download secara gratis dari fullapkz . Terus ikuti blog ini agar mendapat informasi dan Aplikasi android terbaru lainya . Terimakasih sudah berkunjung di website game dan aplikasi android www.fullapkz.com . semoga informasi diatas membatu anda menemukan hal yang anda cari saat ini .

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel