INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Shadow Bug Rush Apk - Download Game Android Gratis Terbaru

Game Android Shadow Bug Rush Apk Unduh

Game Android Shadow Bug Rush menawarkan anda sensasi game yang cukup menantang dengan memotong monster menjadi bagian kecil. Dibuat oleh team Muro Studios yang akan mengajak anda berpetualang dengan melelewati semua moster yang ada.

Permainan yang mengunakan Jari sebagai tombol utama dalam game, mudah seru dan asik. Game ini cocok untuk menghibur anda akar terhindar dari Stress. Anda tentunya harus mencoba dengan mengunakan game ini sebagai game yang akan membawa anda ke dunia penuh potongan.

Semakin tinggi level yang dicapai maka semakin sulit tantangan yang dihadapi. Jaga tubuh anda dari monsetr pencabik yang dapat memotong hingga ke irisan kecil kecil. Taklukan mereka semua dengan kekuatan yang anda miliki. Jangan lengah sedikitpun, karena mungkin musuh sudah mengintai dan siap untuk menyerang di bagian terlemah yang anda lupakan.

Jadilah pahlawan bayangan yang mampu untuk manjadi bayangan terkuat yang pernah anda, Jangan ragu untuk selalu menghajar musuh dengan serangan terbaik yang anda miliki. Yang pasti jangan sampai memberi kesempatan pada musuh sedikitpun untuk melakukan gerakan kecil yang akan membahayakan keselamatan anda saat berpetualang untuk menuju kemenangan yang selalu menanti anda.

Buka semua arena pertarunga dengan mengalahkan moster yang ada. Menagkan petualangan untuk bisa membuka peta yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Cetak rekeor tertinggi yang mampu untuk adna raih dan tunjukan ke teman anda kehebatan yang anda miliki.

Jangan lupa untuk menambah kekuatan karakter yang anda gunakan dengan mengunpulkan semua point yang ada untuk menambah kekuatan jurus sehingga akan memudahkan anda mengalahkan musuh yang ada. Game ini memiliki desain Gambar yang sangat sederhana, sehingga memungkinkan banyak jenis android yang mampu untuk menjalankan aplikasi android game seru yang satu ini.

Fitur dalam game Shadow Bug Rush :
• Semakin anda memenangkan tantangan yang ada, maka semakin sulit tantangan yang akan dihadapi.
• Banyak rintangan moster yang mengahalang serta ribuan jebakan yang siap untuk menghentikan anda
• Buka semua karakter dengan memenangkan misi dan tugas yang diberikan
• Cetak rekor tertinggi dalam game android Shadow Bug Rush apk
• Dapatkan medali kebganggaan yang hanya dimiliki oleh sang juara Shadow Bug Rush

Shadow Bug Rush Apk

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 5.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 83 MB
Jenis Game     = Arcade Offline

Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | 
| Download Game (Alternatif Link) | Download Game (Mirror Link) | 
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Shadow Bug Rush yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi Shadow Bug Rush anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Shadow Bug Rush yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel