INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Drifty Chase Apk- Download Game Android Gratis Terbaru

Bayangkan bahwa Anda baru saja merampok sebuah bank dan polisi di ekor Anda. Melompat ke dalam mobil dan mencoba untuk menyingkirkan bisnis! Permainan ini bukan tentang ras, tetapi tentang kota tujuan ramai dengan batang penuh uang dengan itu! Dikejar oleh polisi Anda memiliki tas Anda ingin mendapatkan setiap sen kembali uang yang dicuri. Jangan biarkan mereka mengambilnya dari Anda! Menguji pengetahuan Anda, tinggal di kota dan lihat apakah Anda bisa lebih cepat dari mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulai dengan drifty berburu!

Sebuah hari bank merampok mudah - semua yang Anda butuhkan untuk memukul jalan untuk menghadapi pickoff mekanik tunggal. Dan thumb bekerja secara harfiah semua yang Anda butuhkan. Waspadalah terhadap polisi, bahkan jika mereka tidak akan berhenti mengejar dan berusaha untuk menghancurkan Anda. Jika Anda pergi, menabrak mobil lain atau dari bangunan selama berburu.

mengejar Drifty bahwa Anda cepat Anda pergi. Baik mobil yang memungkinkan Anda membuka mobil lain dengan permainan yang sama sekali berbeda untuk pemirsa mendapatkan lebih banyak koin, Anda aktif.

Jika Anda tinggal, atau ingin tegangan tinggi game balap, game ini adalah jelas untuk Anda! Ketika Anda mengemudi mobil nyata tidak hanya bermain!


 !! 2016 Indie akhir lapangan terlalu banyak PGConnects !!
"... Tujuan Symphony permainan ..." ~ Pocket Titik
"... Permainan ini benar-benar menjanjikan ..." ~ AppSpy
"... Kelompok-kelompok kecil dari saku ..." ~ Anonymous

Fitur Game Android Drifty Chase
- Tersedia untuk perangkat Apple
- Taps tombol pencetan Mekanika
- kontrol yang beragam
- Game yang mampu membuat kecanduan, berdasarkan penyimpangan
- Dapat membuka tambahan 10 mobil lebih segera
- Terdapat berbagai 10 kota yang dapat untuk eksplorasi
- Gambar Grafis 3D yang sangat menakjubkan
- Terdapat Audio Musik mudah untuk beradaptasi dengan arena yang anda masuki
- Papan sekor Online dan prestasi Google Play Games
- Mampu bergabung dengan unit yang berbeda
- Efek Suara yang realistis, memberikan Anda rasa nyata seperti saat mengemudi!


Jika anda ingin memberi saran agar Aplikasi Android menjadi lebih baik lagi dan lebih lancar untuk dijalankan silahkan hubungi pengembang Aplikasi android untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada Aplikasi Android sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update Aplikasi kepada anda secara langsung.


Drifty Chase Apk

Spesifikasi Android :
Android          = Versi 3.0 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 42 MB
Jenis Game     = Racing Offline

Download Gratis Game Android apk
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Direct Link) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android Drifty Chase yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Drifty Chase Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link Drifty Chase yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel