INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

AirAttcak 2 Apk - Download Gratis Game Android Terbaru

AirAttcak 2 Apk

AirAttack 2 apk adalah Game Android dengan tipe permainan Arcade Action dimana anda akan berpetualang melawan para pesawat musuh dengan mengunakan pesawat tempur yang anda miliki. Dalam game ini anda akan dibawa kembali ke masa Perang Dunia II dimana anda akan bertempur mengunakan pesawat yang harus melindungi benteng anda dari serang musuh. Anda juga memiliki misi untuk menghancurkan musuh dengan tembakan yang anda miliki.

Dengan kualitas gambar pada game yang memiliki animasi yang sangat tinggi maka tentunya diperlukan jenis android yang cukup baik untuk meminkan game android yang satu ini.Tetapi jangan kawatir bagi anda yang memiliki android dengan spesifikasi kurang tengguh untuk memainkan game android HD. Pada game android AirAttack 2 terdapat sebuah menu untuk mengatur kualitas animasi sehingga anda dapat mengecilkan kualitas gamebar pada game yang membuat game ini lancar untuk dimainkan di android yang anda miliki.

Segera kendarai pesawat yang anda miliki untuk menghancurkan benteng musu yang memiliki tower penembak yang berbahaya, Meriam yang menakutkan serta bom musuh yang dapat meledak kapan saja.

Tantang teman anda bermian game ini dan jangan berikan belas kasih untuk dapat mengalahkan anda dalam medan pertempuran pesawat tempur.
Fitur yang terdapat pada game android AirAttack 2:
  • Terdapat 22 Tahapan petualangan yang dapat anda selesaikan serta misi yang sangat banyak sehingga sulit untuk dihitung dengan jari.
  • Bangunan dan properti 3D yang dapat menampilkan efek animasi saat dihancurkan
  • Terdapat lebih dari 30 Instrument yang akan menemani petualangan anda
  • Terdapat misi yang dapat dikerjakan dalam sehari untuk mendapatkan hadiah seru
  • Dapat memilih 5 Jenis Pesawat untuk digunakan
  • Dapat membuat dan merancang pesawat tempur yang anda miliki menjadi lebih kuat dan memiliki beragam senjata yang dapat dicoba
  • Efek Cahaya serta Ledakan yang sangat realistis

Keren bukan, game android dengan tipe permainan seperti pesawat memang memiliki daya tarik yang cukup kuat untuk dimainkan. Game jenis seperti ini biasanya akan membuat anda ketagihan dengan level yang disediakan dalam game. Serta pilihan pesawat yang mampu dirancang juga membuat game ini menjadi tambah seru dan menarik.

Jika anda ingin memberi saran agar game Android AirAttack 2 Android menjadi lebih baik lagi dan lebih asik untuk dimainkan silahkan hubungi pengembang game android AirAttack 2 untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada game AirAttack 2 sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update game kepada anda secara langsung.

Download Gratis AirAttcak 2 Apk

Download AirAttcak 2 Game Android

Spesifikasi Android AirAttcak 2 Android:
Android          = Bervariasi
Ukuran           = 12MB Apk 314 MB Data
Jenis Game     = Arkade Offline

Download Gratis Game Android AirAttcak 2 apk
| Download Game (Apk File) | Download Game (Data File) |
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android AirAttcak 2 Apk yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi AirAttcak 2 Apk anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link AirAttcak 2 Apk yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel