INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Head Basketball Apk - Download Game Android Gratis Terbaru

Basket Android Apk Head Basketball

Android Head Basketball Game Download

Game Basket memiliki karakter beragam dengan memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda. Game android ini merukakan game Game Olah Raga Basket digabungkan dengan action dan kenunikan permainan. Terdapat fitur untuk menganti kostum pada karakter sehingga anda dapat menghiasinya dengan pakaian yang berbeda.

Buat karakter anda menjadi lebih kuat dengan selalu memenangkan setiap permainan melawan lawan anda. Mainkan online game basket android ini, dan kalahkan semua musuh dari seluruh penjuru dunia, ajak teman anda ikut memainkan game keren ini agar semakin ramain dan lebih seru.

Fitur Game Head Basketball Apk :
  • Terdapat 12 Karakter yang bisa diperoleh dengan memenangkan pertandingan dan bereptualang, karakter berbeda masing-masing juga memiliki kemampuan yang berbeda juga.
  • Terdapat 4 Mode yang dapat anda coba dalam game ini seperti mode Arcade, Mode Kampanye, Mode Turnamen, serta Mode Survival.
  • Anda dapat menghiasi karakter anda dengan berbagai kostum dan membuat karakter kesayangan anda menjadi yang paling keren dari pemin lainnya
  • Dengan terus bermain game ini mengunakan karakter yang anda sukai dan tingkatkan kemampuan mereka agar menjadi lebih kuat dan lebih hebat dari pemain yang lain
  • Terdapat Mode Online bermain Multiplayer bersama seluruh orang di Dunia ini . UNtuk Mengaktifkan fitur ini anda memerlukan aplikasi android Google Play Service serta koneksi Internet yang mendukung
  • Animasi yang di hasilkan mirip dengan aslinya, dibuat nyata sehingga terlihat lebih asli

Keren bukan ? segera mainkan game android basket seru yang satu ini. Dapatkan semua karakter dengan berpetualang memenangkan semua pertandingan melawan berbagai musuh yang sangat kuat. Dapatkan item-item yang dapat membantu anda mempermudah dan memperkuat karakter anda untuk bertanding melawan musuh yang ada. Loncat lebih tinggi dan lakukan serangan balik kepada musuh anda. Terdapat fitur pilihan yang memerlukan uang asli untuk dapat digunakan. Tetapi jika anda ingin bermain secara gratis juga tentunya tetap seru dan akan membuat anda ketagihan.

Jika anda ingin memberi saran agar game Android Head Basketball menjadi lebih baik lagi dan lebih asik untuk dimainkan silahkan hubungi pengembang game android Head Basketball untuk mendapatkan respon balik dari saran yang anda berikan. Anda juga bisa melaporkan bug pada game Head Basketball sehingga pengembang aplikasi akan memberi saran serta perbaikan dan update game kepada anda secara langsung.

Game Head Basketball Android Download

Spesifikasi Head Basketball Android :
Android          = Versi 2.3 dan Lebih Tinggi
Ukuran           = 86 MB
Jenis Game     = Sport Online Offline

Download Gratis Head Basketball Game Android
| Download Game (Direct Link) | Download Game (Alternatif)
| Download Game (Play Store/Last Version) |

Demikian game android yang dapat saya share sekarang ini . Untuk mendapatkan Game Android Terbaru gratis lainya silahkan klik Game Android. Jika anda kesulitan untuk menginstal aplikasi anda dapat meninggalkan komentar di artikel ini . Anda juga dapat menghubungi Admin Fullapkz. Jika anda ingin memesan game ataupun laporan bahwa ada link yang sudah mati . Terimakasih atas kunjungan anda di Website fullapkz . Terus ikuti posting kami untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Android .

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel